Tuesday, May 27, 2014

Rumah Sehat Wahida Adakan Bakti Sosial Anak Sehat

Medan, Sabtu 17 Mei 2014

Rumah Sehat Wahida bekerja sama dengan SD Juara Medan mengadakan kegiatan bakti sosial anak yang ikuti oleh keluarga dari kalangan kurang mampu, sabtu 17 Mei 2014.

Acara berlangsung pada pukul 11.00 WIB hingga 12.30 WIB diikuti oleh 12 orang peserta anak. Dokter yang terjun langsung sebagai dokter penanggung jawab medis kegiatan bakti sosial anak adalah dr. Putri Amelia, M.Ked (Ped), SpA.

Kegiatan ini merupakan bentuk bakti kemasyarakatan Rumah Sehat Wahida yang peduli akan kesehatan anak-anak terutama dari kalangan kurang mampu maupun yatim piatu.


Dalam kata sambutan oleh dr. Hasanul Arifin sebagai direktur Klinik Umum Dan Bersalin Rumah Sehat Wahida "Harapannya kegiatan ini akan terus menggandeng banyak pihak untuk ikut serta mensukseskan program Anak Sehat agar generasi penerus bangsa terjamin akan kesehatannya."

"Visi Misi Rumah Sehat Wahida sebagai pusat kesehatan Islami terbaik di kota Medan akan terus berusaha untuk meningkatkan taraf kesehatan anak dengan pelayanan yang prima dan tepat sasaran " kata dr. Hasanul Arifin. (red)


Galeri kegiatan Bakti Sosial Anak Sehat :